Kenali Vibrating Screen SWECO, Pastikan Tidak Tertipu Barang Murah!

Kenali Vibrating Screen SWECO, Pastikan Tidak Tertipu Barang Murah!

Vibrating Screen SWECO dikenal sebagai salah satu mesin yang ada pada pabrik kelapa sawit, yang berfungsi untuk memisahkan padatan-padatan pada minyak kasar. Vibrating screen berbentuk saringan yang bisa mengayak secara otomatis dengan ukuran mesh yang berbeda-beda.

Minyak dapat menjadi jernih tanpa adanya padatan akibat terjadinya proses pada vibrating. Mesin ini termasuk penunjang palin penting untuk menghasilkan produk yang lebih berkualitas. Yuk intip bagian-bagian dari vibrating screen yang bisa kamu jadikan referensi!

Jual Vibrating Screen SWECO Single Deck

Vibrating screen SWECO single deck hanya memiliki satu lapis dengan dua port pelepasan. Pada single deck ini berfokus pada pembersihan kotoran-kotoran seperti gumpalan dan serat. Ukuran jaringnya juga cukup kecil sekitar 10”. Harga Jual Vibrating Screen SWECO Single Deck lebih affordable dari pada jenis deck lainnya.

Jual Vibrating Screen SWECO Double Deck

Berbeda dengan sebelumnya, pada vibration screen SWECO double deck berfokus pada kotoran seperti serpihan batu. Serpihan-serpihan ini yang sebelumnya mengalami penghancuran pada Jaw Crusher. Tentu serpihan kerikil ini bermacam-macam jenisnya, jika pada double deck ini penyaringan khusus batu kali maupun batu gunung.

Jual Vibrating Screen SWECO Triple Deck

Proses vibrating screen SWECO triple deck sangat berbeda dan memiliki proses lebih panjang. Pada triple deck ini menyaring bebatuan dengan mengubahnya menjadi lebih lembut dan tersaring. Hasil akhir dari triple deck ini lebih mulus dibandingkan single deck maupun triple deck.

Remeshing Vibrating Screen SWECO Mesh 20” Mesh 40”

Vibrating screen seringkali mengalami kerusakan atau sobek, perlu sekali untuk mengganti atau remesh dengan yang terbaru. Remeshing vibrating screen SWECO sering menyediakan mesh 20” dan mesh 40”.

Dari segi dimensinya jelas ini memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Output ukuran ini tergantung pada kebutuhan pabrik sawit. Wire mesh yang rusak ini tidak bisa digunakan lebih lanjut karena dapat merusak produksi pada minyak. Sehingga remesh ini sangat penting untuk dilakukan jika sudah teridentifikasi adanya kerusakan.

Jual Centre Tie Down Vibrating Screen

Saringan getar atau vibrating screen biasanya juga menyaring partikel-partikel lain seperti oli dan kotoran lainnya. Informasi Jual Centre Tie Down Vibrating Screen dapat menjadi hal mudah ketika kamu sedang membutuhkannya atau mengalami kerusakan.

Center Tie Down ini sangat bersinergi untuk memenuhi fungsi-fungsinya. Centre tie down vibrating screen memiliki dua jenis yaitu single dan double. Pada kedua fungsinya hampir mirip, hanya saja hasil yang didapatkan akan lebih bagus.

Jual Table Frame & Clamp Ring Vibrating Screen SWECO

Sebuah tanda mesin telah mendapatkan pemeliharaan dengan baik, ketika komponen-komponennya masih memiliki kualitas yang bagus. Komponen ini berfungsi untuk mengikat frame pada unit vibrating screen.

Pada distributing frame ini sangat melekat dan diikat oleh clamp ring, sehingga posisinya dapat bertahan secara lebih kuat. Ini yang membuat pengayakan lebih optimal dan dapat memisahkan kotoran hingga tidak tersisa. Clamp ring memiliki ukuran mesh yang berbeda-beda, mulai dari 30, 40, 50, 60, hingga seterusnya.

Mesin-mesin diatas mungkin cukup awam jika belum mengenal secara lebih dalam. Vibrating screen SWECO menjadi komponen yang bisa membuat kualitas minyak sawit sempurna tanpa adanya kotoran sama sekali. Banyak agen yang menjual mesin ini dengan harga murah dengan kualitas yang murahan juga. Jadi pastikan waspada dalam memilih mesin terbaikmu!

Share this Post

About Us

Established since 1993, we are going to become the leading distributor for quality material handling and Palm Oil Mill Equipment. All these years, we have been dedicated to solving the problems of our industries supported by our highly skilled sales engineers and trained customer service representatives providing technical assistance to our customers, our company will always strive to be friendly, helpful, knowledgeable, and efficient. Back by reputable ISO principals from overseas. We have maintained the highest level of knowledge on all of our products.

Contact Us

PT. KHARISMAPRATAMA ABADISEJATINDO

Address : Jln. Kompleks Bumi Sunggal Blok C/E no 7, Medan – North Sumatera, Indonesia
Telephone : +62 61 8469822 – 8469806 – 8472878 Fax : +62 61 8469790
sales.medan@kharisma-sawit.com 
sparepart.medan@kharisma-sawit.com

Medan – Head Office

Jakarta – Representative

Copyright © 2021 PT. Kharismapratama Abadisejatindo- All Rights Reserved